Film Review - Disney Beauty and the Beast

 Walt Disney Animation Studios, waktu 30 pesona tersebut. Sementara kasar bisa mencintai waktu 29 sepotong diambil film animasi dengan tujuan datang sebelumnya atau 20 dengan tujuan tersebut terdiri bergerak ke arah sejak, saya suka Beauty and the Beast. Saya mungkin sesuai dengan artikel lengkap tentang mengapa itu lebih baik daripada The Lion penguasa atau Aladdin (dekat kedua) atau bahkan klasik seperti badai salju pucat dan dwarf Tujuh atau Cinderella, tapi aku akan menyimpan dengan tujuan atas nama nanti . Artikel ini adalah kasar kembali dongeng setua kesempatan.

Salah satu dongeng tertua, La Belle et la B�te, adalah ahlinya diadaptasi oleh Disney dalam memenangkan animasi Academy Award ini. Diperpanjang sejak, seorang pangeran awal egoistically menolak perlindungan bagi seorang wanita drifter tua yang kemudian mengungkapkan dirinya sebagai pemikat yang indah. Dia mengutuk dia untuk bentuk binatang mengerikan atas nama menilai dirinya bukan dengan inner beauty, tapi dengan eksterior jelas dia. Jika dia tidak mendapatkan seorang wanita untuk mencintainya dalam perwujudan menakutkan nya dengan ulang tahun ke-21, ia akan ditakdirkan untuk hidup lay hari-harinya sebagai Beast.

Beberapa kesempatan nanti, Belle, orang awal yang indah yang membaca di desa kecil Prancis-nya adalah mencari atas nama lebih tidak hidup. Dia antusias dengan Gaston, kota "wanita" yang akan mempersiapkan segalanya untuk menggali untuk menikah dengannya meskipun semua lainnya, lebih menggairahkan, perempuan merana atas nama dirinya di sekitar kota. Ayah Belle, seorang penemu gila, menetapkan busuk atas nama baik dengan alat yang paling terakhir tapi segera hilang dalam mandi. Dia menemukan jalan ke kastil gelap dan segera diambil sebagai tawanan oleh Beast menakutkan. Kembali domisili, Belle belajar dengan tujuan ayahnya yang hilang dan jejak dia ke kastil tempat ia meminta dengan Binatang untuk mengizinkan dia mengambil tempat orang tua itu. Dia setuju mengetahui dengan tujuan, meskipun emosinya berkecamuk di tengah-tengah hal-hal lain, ia penting mendapatkan cara atas nama dirinya jatuh cinta dengan dia.

Cerita berlangsung disertai dengan datang ke lagu kenangan ditambah individu dengan tujuan memperoleh Alan Menken dan Howard Ashman (anumerta) Oscar. Angela Lansbury melakukan pekerjaan yang mengesankan dengan tujuan lagu teliti seperti halnya Paige O'Hara, suara Belle, pada orang lain. Meskipun Beauty and the Beast bisa di mendasar tampak seperti sebuah film feminin atau anak-anak, tidak pada semua. Tidak nyaris tidak Binatang bernyanyi (dalam cara yang jantan) di 'Sesuatu Ada' tetapi letak plot untuk semua waktu memiliki menyeramkan merasa menakutkan selesai bahkan yang paling manis saat.

Jika anak-anak Anda terdiri penuh tumbuh hampir di film Pixar, Anda berutang kepada mereka untuk berbagi ini masuk ke animasi tradisional. Tidak ada yang kembali kisah abadi telah berusia jelas dan Anda tahu ada mimpi apa waktu Disney adalah aktivasi untuk kembali ke cara ini pembuatan film. Intim lengkap memiliki sesuatu untuk cinta ulang film ini dan itu akan terdiri Anda di ambang kursi Anda dalam ketegangan untuk menemani jika " 'Sungguh keindahan membunuh binatang". Itu sebabnya saya penghargaan Beauty and the Beast 9/10.

Komentar