Cara Survive Salah MEREKA hari!

Menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. mataku membanting terbuka! Dibutuhkan waktu untuk memutuskan apakah saya & rsquo; m bermimpi atau terjaga. Sial, I & rsquo; m terjaga. Aku melirik jam di samping tempat tidur & hellip; 02:26 saya membuat keputusan sadar untuk berguling dan kembali tidur. 
Menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. menetes & hellip ;. begitu banyak untuk itu.




Oke, I & rsquo; akan berbaring di sini dan meninjau hari mendatang, yang seharusnya mendapatkan pikiran saya dari menetes terus-menerus dan menempatkan saya langsung tidur. Jadi, apa & rsquo; s agenda besok? Oh crap, I & rsquo; punya pemeriksaan fisik ditakuti besok. Ketika saya membuat janji tiga bulan yang lalu saya tidak pernah memberi berpikir dua. Saya tidak dapat rsquo; t percaya & rsquo; sebenarnya di sini!



Semuanya dimulai dengan komentar yang tidak bersalah di reuni keluarga. Topik tahunan check-up fisik datang dan ketika seseorang bertanya kapan aku terakhir pergi, aku polos menjawab bahwa itu adalah sekitar sepuluh tahun yang lalu. Yah Anda akan berpikir aku baru saja mengungkapkan jimat seumur hidup untuk menyiksa anak anjing Pomeranian!
& Ldquo; Anda & rsquo; re lebih dari lima puluh, dan Anda haven & rsquo; t pergi ke dokter dalam sepuluh tahun ?! Apa Anda sedang bercanda?! Apa & rsquo; s salah dengan Anda? Apakah Anda semacam kacang? "


Aku patuh menyarankan bahwa saya merasa baik-baik saja dan jadi aku hanya lupa.
& Ldquo; Bagaimana Anda bisa lupa? Apakah Anda ingin kanker? Bagaimana penyakit jantung? keluarga Anda memiliki riwayat penyakit jantung lho! Anda lebih baik membuat janji dan cepat & rdquo!;


Aku merasa memilih pada. Apa rentetan. Jadi, dalam situasi, saya melakukan apa yang sehat, rasional, orang percaya diri akan lakukan, saya melipat semudah kursi dilipat dan berjanji bahwa saya akan membuat janji pada hari berikutnya. Dan, waktunya telah tiba dan sekarang saya & rsquo; m lebih dari sedikit ketakutan.

Komentar